saco-indonesia.com, Gelandang Arsenal, Santi Cazorla juga mengaku senang mereka bisa terus bergerak maju di bawah radar dalam persaingan untuk memburu gelar juara Premier League musim ini.

The Gunners juga masih harus memimpin klasemen hingga kompetisi telah memasuki lebih separuh jalan. Namun banyak pihak juga masih meragukan mereka dan memasang Manchester City serta Chelsea sebagai favorit juara - hal yang tak dirisaukan oleh Cazorla.

"Saat ini, kami telah menunjukkan jika kami selevel mereka. Mungkin di awal musim, tak seorang pun akan menempatkan kami sejajar City atau Chelsea, mungkin karena pembelian besar mereka. Tapi semua juga sudah terlihat jelas di lapangan - kini Arsenal di depan dan tujuan kami adalah terus bertarung dengan mereka.

Eks gelandang Malaga itu juga menambahkan, "Musim ini kami akan lebih konsisten, lebih solid, terutama saat kami dalam penampilan puncak. Musim lalu kadang kami sudah unggul namun kemenangan kemudian lepas, itu telah membuat gelar praktis mustahil dimenangkan - musim ini semuanya sudah berubah


Editor : Dian Sukmawati

ARSENAL TAK DIPERHITUNGKAN

Artikel lainnya »